GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Hanya Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Aku Selalu Melupakan Ibu ( Touching ! )

Aku mempunyai pasangan hidup...


Saat senang aku cari pasanganku

Saat sedih aku cari ibu


Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku

Saat gagal aku ceritakan pada ibu



Saat bahagia aku peluk erat pasanganku

Saat sedih aku peluk erat ibuku


Saat liburan aku bawa pasanganku

Saat aku sibuk anak dianter ke rumah ibu


Saat sambut valentine selalu beri hadiah pada pasangan.

Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu" bahkan sering

aku lupa mengucapkannya


Selalu aku ingat pasanganku

Selalu ibu yg ingat aku


Setiap saat aku akan telpon pasanganku

Kalau inget aku akan telpon ibu


Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku

Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu


Renungkan:


"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja... bolehkah kau kirim uang untuk ibu?

Ibu tdk mnta banyak... lima puluh rb sebulan pun cukuplah".

Berderai air mata jika kita mendengarnya........


Berapa bnyk yang sanggup menyuapkan ibunya....

berapa bnyk yang sanggup melap muntah ibunya.....

berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin ibunya.....

berapa bnyk yang sanggup..... membersihkan najis ibunya.......

berapa bnyk yang sanggup....... membuang ulat dan membersihkan luka kudis

ibunya....

berapa bnyk yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya....



"Jika kamu menyayangi ibumu, "forward"kanlah kepada sahabat- sahabat anda