GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Hanya Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Cara Daftar Kuis 1 Lawan 100 di Indosiar !

Bagaimana Cara Daftar Kuis 1 Lawan 100 di Indosiar – Selain sinetron yg menjadi tontonan popular di indosiar tv stasiun, Kuis 1 Lawan 100 juga telah menjadi acara favorit tontonan malam. Selain acaranya sangat seru yakni seorang peserta harus bisa mengalahkan 100 orang lawannya, hadiah bagi para pemenang juga sangat menarik sekali. Namun sepertinya ada beberapa kendala bagi para penonton Kuis 1 Lawan 100 jika ingin mencoba menjadi peserta kuis tersebut, yakni media untuk mendaftarkan diri sebagai peserta tidak di publikasikan secara luas oleh pihak manajeman 1 Lawan 100.



Sembari menunggu pengumuman resmi dari indosiar mengenai Cara Daftar Kuis 1 Lawan 100 di Indosiar ini, sebelum benar-benar menjadi peserta resmi, ada baiknya sahabat semua tahu dengan jelas apakah dan bagaimana cara main Kuis 1 Lawan 100 Indosiar, berikut penjelasannya:


1 lawan 100 adalah game show ciptaan endemol yg telah banyak ditayangkan sejumlah stasiun tv negara di dunia, Khusus indonesia Indosiar menjadi stasiun yg mempunyai hak tayang 1 Lawan 100. Program kuis ini ditayangkan perdana di negeri Belanda dengan judul kuis Eén tegen 100. Pada setiap episode, akan hadir satu peserta yang nantinya akan melawan 100 orang peserta lawan agar dapat memenangkan hadiah uang tunai. Berdasar pada format permainan dan lawan main para peserta, bisa dipilih secara acak ataupun dipilih sendiri.


Adapun agar dapat memenangkan permainan ini, para peserta harus dapat mengalahkan 100 orang lawan main dengan menjawab beberapa pertanyaan kuis secara benar.


Apabila peserta dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik, maka dari 100 orang peserta lawan yg salah menjawab, akan langsung dieliminasi dalam kuis berikutnya. Bukan hanya itu saja, nilai dari peserta lawan yg dieliminasi pun akan langsung berpindah tangan ke tangan peserta. tetapi juga sebaliknya, jika peserta tersebut menjawab pertanyaan dengan jawaban salah, maka peserta kuis tersebut juga akan meninggalkan game 1 Lawan 100 tanpa mendapatkan apapun nantinya.