GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Hanya Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Film Layar Lebar Tintin akan segera di Rilis !

Komik serial Tintin yang akan diangkat ke layar lebar oleh sutradara Peter Jackson.



Bocoran mengenai proyek penggarapan film Petulangan Tintin (The Adventures of Tintin) sedikit demi sedikit mulai dibeberkan ke publik. Tentu saja, hal tersebut makin membuat publik penasaran dibuatnya.


Rasa penasaran tersebut makin menjadi setelah Paramount Pictures mengeluarkan beberapa potongan gambar animasi dari film The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn, yang penyutradaraannya dipercayakan kepada sutradara Steven Spielberg.


Bukan cuma gambar Tintin -yang sudah pernah muncul sebelumnya di sampul depan majalah Empire- tetapi juga gambar pertama dari Captain Haddock, yang suaranya diisi oleh Andy Serkis.


Film animasi dalam bentuk live-action ini, skenarionya ditulis keroyokan oleh Steven Moffat, Edgar Wright dan Joe Cornish. Bentuk animasi live action ini nantinya akan diubah dalam format animasi CGI (Computer Generated Imagery) oleh Peter Jackson and WETA, perusahaan special effect di New Zealand.


Ceritanya akan fokus kepada pertemuan pertama Tintin (disuarakan oleh Jamie Bell) dengan Captain Haddock dan ditemukannya petunjuk tentang harta dari Buyut Haddock, Sir Francis Haddock.


Dari sinilah petualangan menemukan harta tersebut dimulai. Takhanya keduanya, seseorang bekas narapidana sekaligus detektif Thomson (Nick Frost) dan Thompson (Simon Pegg) yang juga berambisi menemukan harta tersebut.


Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, juga akan turut mewarnai proyek film ini, di mana ia menjadi pengisi suara tokoh jahat bernama Red Rackham.


Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn ditargetkan rilis pada masa liburan tahun 2011, tepatnya pada tanggal 23 Desember tahun mendatang.