GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Hanya Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Penyiksaan Orang Utan Terekam Kamera ( Kejam ! )

Indonesia mempunyai kekayaan alam yang sangat luas. Namun, ternyata itu malah bikin sebagian orang atau oknum Indonesia serakah. Melakukan penabangan sana sini, memburu hewan - hewan langka. Satwa langka yang dilindungi diperlakukan kurang baik.


Sebuah situs Daily Mail membuat laporan seekor anak orang utan dan induknya diperlakukan sangat keji di sebuah daerah di Kalimantan Tengah tepatnya di dekat sungai Pinyuh. 



Binatang langka yang harus nya di lindungi ini diikat dan dijadikan bahan tontonan setelah oleh warga setempat satwa langka ini berhasil ditangkap karena dikuatirkan akan bisa menggangu lahan mereka.


Mungkin mereka mengganggu warga sekitar, namun siapa yang bikin mereka lakukan itu. Tentu saja kesalahan warga sendiri mereka yang serakah merambah hutan yang merupakan tempat tinggal orang utan? Ilegal logging dan deforestasi hutan besar-besaran sangat mengancam habitat satwa langka yang hampir punah. 


Eksploitasi hutan dengan alasan ekonomi seolah Bahkan sepertinya aparat berwenang membiarkannya. Indonesia yang hijau kini menjadi Indonesia yang kering dan tandus.