GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Hanya Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Inilah Karyawan Sipil Terkaya di Indonesia !

Gayus Pegawai Negeri Sipil Terkaya


Gayus Tambunan ! siapa yang tidak mengenal nama ini, seorang yang membuat anak bangsa ini jadi kaget … kok bisa ? seorang pegawai negeri sipil biasa bisa mengumpul uang ratusan milyar rupiah.


Kita tidak bermaksud mencari dan mempublikasikan keburukan seseorang, tetapi ini buat peringatan kepada siapa saja yang membaca tulisan ini dan menyampaikan kepada keluarga dan kepada semua orang bahwa mengumpul harta dengan cara yang dilakukan seperti Gayus adalah perbuatan yang sangat keji dan sangat bertentangan dengan fitrah manusia beragama.


Kalau mau dilakukan survey, barang kali Gayus Tambunan merupakan seorang kolomrat dari pegawai negeri sipil di negeri ini, Gayus adalah seorang pegawai negeri sipil terkaya dinegeri ini dan mungkin saja terkaya di dunia hehehe…..



Bayangkan oleh anda, berapa banyak uang yang dia kumpul hasil dari rampok, rakyat bersusah payah membayar pajak eh.. tau tau uang itu tidak masuk kenegara … disatu sisi kita bisa melihat berapa banyak anak negeri ini yang miskin, tidak punya rumah, tinggal dikolong jembatan, berapa banyaknya anak – anak jalanan yang tidak dapat menikmati pendidikan untuk masa depannya. Tidak sdikit anak bangsa di negeri ini yang kelaparan. Tidak sedikit orang tua membiarkan anaknya terlantar karena tidak ada uang untuk menghidupinya. 


Tidak sedikit para istri yang terpaksa mninggalkan anaknya dan suaminya menjadi TKI dinegeri orang, yang menyedihkan lagi ada yang diperkosa, dipukul , tidak diberi makan, tidak dibayar gaji dan lin –lain. Semuanya ini merupakan satu fenomena yang sangat mengerikan dan menyedihkan. Sementara disatu sisi ada orang yang hidup mewah, harta tidak habis tujuh turunan, bebas keliling dunia, tinggal dirumah mewah tidak mau tahu darimana harta diperoleh, yang penting hidup senang tanpa sedikitpun merasa salah.


Sekarang Gayus udah dikirim ke penjara, eh… tidak lama setelah itu terdengar berita di media electronic dan media massa Gayus bisa lepas dari kurungan, lah … sekali lagi anak bangsa ini tercengang dan keheranan .. kok bisa lepas Ya .. ? sebenarnya bukan lepas bahkan bebas keluar masuk dari rutan yang katanya sudah dijaga sedemian ketatnya.


Kenapa bisa bebas keluar masuk di rutan ? Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto pernah mendekam di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Oleh karena itu dia memiliki pandangan tersendiri mengapa Gayus Tambunan bisa bebas keluar masuk dari rutan yang terkenal ketat tersebut. Untuk lebih jelasnya bagaimana pandangan wakil ketua KPK anda bisa simak di detikNews ada beberapa faktor yang menyebabkan Gayus Tambunan bisa bersikap leluasa di rumah tahanan.


Kalau Gayus bisa bebas keluar masuk di penjara berarti Gayus tidak memiliki effek jera dan tidak merasa bersalah. Dia bisa bebas di rutan tentu suap menyuap masih terus berlanjut, dia berusaha dengan uang rampoknya membeli aparat seperti layaknya membeli barang agar dia bisa bebas melakukan apa saja yang dia mau.


Ini baru Gayus ! apa tidak ada lagi yang lain ? entahlah yang jelas negeri ini sudah sangat memperihatinkan, kerusakan terjadi dimana-mana, alam terasa enggan untuk bersahabat dengan kita, tanah longsor, gempa bumi, gunung merapi, sunami dan banyak lagi yang lain semuanya itu merupakan tanda kemurkaan sang Pencipta akibat tangan tangan kotor manusia.


Semoga Allah melindungi kita semua dari perbuatan zalim yang merusak diri kita sendiri dan merusak orang lain, semoga kita senantiasa menjadi hambaNya yang mampu member manfaat kepada yang lain.