GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Hanya Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

6 Miss Universe Keturunan Arab Yang Tinggal di Amerika !

1.Rafah Abdallah Runner up Miss Lebanon untuk 2010-2011


Rahaf Abdulla, 22 tahun dari Desa Selatan Khiyam, dinobatkan Miss Lebanon 2010 pada 9 Juli 2010. Lebih dari 10 Anggota juri memilih Rahaf Abdallah sebagai runner up Miss Lebanon untuk 2010-2011.
2. Rima Fakih Keturunan Arab yng memenangkan Miss USA 2010

Rima Fakih adalah gadis keturunan USA dan Lebanon, membuat sejarah ketika dia menjadi juara terbaru dari Miss Michigan USA. Dia adalah Arab Muslim Amerika pertama yang mamapu bersaing dengan lima puluh satu kontestan dari setiap negara bagian dan District of Columbia. atas kemenangan ini Rima mendapatkan tiket melaju di kontes Miss Universe.
3. Dalida Chammai Ratu Kecantikan Lebanon


4. Donia Hamed Miss Universe Mesir 2010

Donia Hamed tahun 22 tahun mahasiswi jurusan keuangan di American University of Sharga (AUS) ini, memenangkan gelar Mesir Miss Universe 2010.5. Jessica Kahawatycewek asal lebanon juara Kontes Kecantikan di Australia
6. Elissa Khoury

penyanyi lebanon yang 1 ini berprestasi di kancah musik dunia
walau sudah tua tapi tetep bening.
Elissar Zakaria Khoury (bahasa Arab: إليسار زكريا خوري), lahir 27 Oktober 1972 di Deir el Ahmar, Lebanon, yang dikenal sebagai Elissa (bahasa Arab: إليسا) adalah seorang penyanyi Libanon dengan beberapa bahasa Arab dan penghargaan internasional. Dia adalah salah satu penyanyi wanita paling terkenal di dunia Arab dan dianggap sebagai salah satu seniman perempuan terlaris di Timur Tengah.

Dia juga dikenal sebagai "Queen of Romance", dan dia adalah penyanyi Lebanon pertama yang memenangkan tiga World Music Awards untuk album terlaris di Timur Tengah.