GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Hanya Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Inilah Selebriti Paling Seksi di Dunia !

Siapa selebriti paling seksi? Megan Fox ? Salah besar, karena justru bintang-bintang yang bisa dibilang 'ibu-ibu' yang menempati posisi teratas di salah satu poling situs pria dewasa. Menurut mereka, justru Penelope Cruz , yang sekarang sedang hamil-lah yang menjadi wanita terseksi!


Situs ini membagi poling menjadi dua, dengan responden pria dan wanita. Penelope dipilih oleh para responden wanita yang mengikuti poling ini, mengalahkan Angelina Jolie , Halle Berry dan Jennifer Aniston . Sedangkan, juara bagi para pria adalah aktris yang baru saja bertunangan, Natalie Portman, mengalahkan Halle Berry dan Angelina Jolie .


Penelope Cruz


Dalam poling yang diadakan di waktu bersamaan, para pria memilih Ryan Reynolds dan Johnny Depp sebagai pria terseksi. Lain halnya dengan para responden wanita, yang memilih Johnny Depp , mengalahkan Robert Downey, Jr.


Selain para pria dan wanita terseksi ini, para voters juga memilih Bintang Amerika Yang Akan Bersinar. Dan sang bintang GOSSIP GIRL, Blake Lively-lah, yang menjadi pemenangnya. Congrats for all!